Pada tanggal 29 Juli 2023, Jakarta Bodhi Meditation Center mengadakan dua perayaan penting. Perayaan yang pertama adalah “Hari Pencerahan Bodhisattva Guanyin”. Di hari yang penuh berkah itu, semua juga datang berkumpul untuk memuliakan Bodhisattva Guanyin. Setiap tamu yang hadir berkesempatan untuk melakukan penghormatan dan persembahan bunga ataupun pelita, serta melantunkan doa kepada Bodhisattva Guanyin.

Perayaan yang kedua adalah “32 Tahun Grandmaster JinBodhi Mengajarkan Meditasi”. Terima kasih dan rasa syukur yang mendalam dari kami, para murid dan relawan, untuk Grandmaster JinBodhi. Berkat Grandmaster JinBodhi-lah kami memiliki kesempatan kedua untuk dapat hidup lebih baik; untuk mendapatkan kesehatan, kebahagiaan, kebijaksanaan, dan kesejahteraan. Semoga Grandmaster JinBodhi selalu sehat sentosa, panjang umur, dan dapat terus membabarkan Dharma; agar Bodhi Meditation dapat terus berkembang dan dapat membantu lebih banyak lagi insan yang berjodoh untuk mendapatkan kembali kebahagiaan dan kesehatan yang lebih baik!

Selain itu, acara juga diisi dengan mendengarkan ceramah singkat Grandmaster JinBodhi, berbagi kisah testimonial, dan pemberian energy blessing untuk seluruh tamu yang hadir. Perayaan juga dimeriahkan dengan kehadiran “Teddy Bear Raksasa” , pengundian Lucky Draw, dan “Bazaar Makanan Vegetarian’’ dengan berbagai macam pilihan makanan organik dan vegetarian yang lezat!

Perayaan Hari Pencerahan Bodhisattva Guanyin” dan “32 Tahun Grandmaster JinBodhi Mengajarkan Meditasi dan telah selesai dengan sempurna! Semoga Cahaya Buddha dan Bodhisattva menerangi kita semua agar mendapatkan kesehatan, kebahagiaan, kebijaksanaan, dan kesejahteraan!