Pada hari Selasa dan Kamis di setiap minggunya Bodhi Meditation Jakarta mengadakan kegiatan “Melantunkan Doa Bersama” yang ditujukan khusus untuk para murid dan keluarga. Namun ada yang spesial dalam kegiatan melantunkan doa bersama pada tanggal 9 maret 2023 ini. Apa yang spesial? Hari ini para murid datang bersama untuk melakukan kegiatan melantunkan doa sembari merayakan Ulang Tahun Bodhisattva Guanyin.

Para murid mengikuti serangkaian acara dengan penuh ketulusan dan kebahagiaan. Rangkaian acara meliputi: . Pertama, para peserta melakukan persembahan bunga yang indah di hadapan para Buddha dan Bodhisattva dengan harapan memperoleh berkah penampilan yang rupawan.

Kedua, dengan tulus melantunkan nama suci Bodhisattva Guanyin untuk mengungkapkan rasa hormat dan rasa terima kasih kepada Buddha dan Bodhisattva atas berkah perlindungan dan kesejahteraan untuk kami semua. Ketiga, memperoleh energy blessing dari Grandmaster JinBodhi. Untuk menghapuskan segala kerisauan batin dan rasa sakit di tubuh. Keempat, melakukan persembahan pelita di hadapan Buddha dan Bodhisattva untuk memberi doa dan harapan terindah untuk keluarga. Dan yang tak kalah menyenangkan dan paling dinanti-nanti oleh para murid adalah pembagian Plum Hitam yang telah diberkati langsung oleh Grandmaster.

Yang telah kita ketahui lewat siaran langsung Grandmaster, banyak sekali manfaat dari plum hitam ini, seperti menghentikan batuk, melegakan tenggorokan, menghentikan diare, menghambat pertumbuhan tumor dan masih banyak lagi khasiat lainnya. . Terima kasih Grandmaster untuk berkah welas asihnya sehingga seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan lancar, para peserta mendapat banyak manfaat