Anak kedua saya sudah menikah dan dikaruniai seorang anak perempuan. Namun, Ia dan suaminya berniat untuk kembali menambah seorang momongan. Akan tetapi dalam kurun waktu lebih dari 2 tahun, anak perempuan saya sudah 3 kali mengalami keguguran tanpa tahu penyebabnya. Ia dan suami juga sudah memeriksakan diri ke dokter bahkan ke sinshe, tetapi tidak ada masalah apapun pada keduanya.

Saat mendekati hari ulang tahun anak saya, saya berniat untuk menghadiahkan sebuah lukisan hasil karya dari Grandmaster JinBodhi untuk dipasang di rumahnya. Ketika itu saya membeli sebuah lukisan Chinese “能容 Neng Rong”.

Sekitar 1 bulan setelah anak saya memasang lukisan tersebut di rumahnya. Saya langsung mendapatkan kabar bahagia bahwa ia hamil lagi! Saat diperiksa ke dokter, terlihat ada 2 kantung di rahimnya dan itu menandakan ia akan memiliki anak kembar! 👧🏻👧🏻

Awalnya, keluarga saya dan dokter cukup khawatir, dikarenakan mengandung bayi kembar akan lebih sulit. Mengingat anak saya pernah mengalami keguguran sampai 3 kali.

Tetapi dengan berkat dari Grandmaster JinBodhi, anak saya dan kedua cucu saya semuanya dalam kondisi sehat sampai saat ini!

Terima kasih ShiFu.