Ibu saya Danmiao shijie sangat serius mengikuti ajaran Grandmaster JinBodhi. Beberapa tahun belakangan, dia membawa beberapa puluh kerabat untuk mengikuti kelas di Bodhi Meditation dan Energy Bagua. Saya selalu beralasan sibuk bekerja dan sibuk merawat anak, sehingga tidak mau mengikuti kelas walaupun rumah saya dekat dengan Bodhi Meditation Center. Untungnya, ibu tidak putus asa dan menyerah kepada saya.Tanggal 8 bulan 11, Grandmaster JinBodhi mengadakan kelas melantunkan doa secara online, saya akhirnya berjanji untuk mengikuti kelas bersama ibu di rumah. Ibu sangat senang, karena khawatir saya tidak memahami ceramah dari Master, setiap hari dia membahas mengenai inti ceramah dari Master kepada saya.

Karena pandemi yang parah, putra saya yang berumur 6 tahun setiap hari belajar di rumah, kami juga tidak berani sering mengajaknya keluar jalan-jalan. Sifatnya berubah menjadi sangat pemarah, tidak mau menuruti perkataan, hampir setiap hari amarahnya meledak. Menutup pintu kamar dengan keras sampai terdengar suara “pang, pang, pang.” Orang dewasa tidak tega untuk memukulnya, juga tidak bisa membujuknya. Benar-benar mengkhawatirkan.

Ibu selalu berbagi bimbingan dari Master juga mengingatkan kita pentingnya melantunkan doa dengan tulus.

Ada kelas yang dimana Master membimbing kita, saat melantunkan doa tangan yang satunya boleh sambil menyentuh kepala anak sambil melantunkan doa. Di saat itu juga saya teringat pesan dari ibu: “Apa yang dikatakan oleh Master kita lakukan!” Sambil melantunkan doa saya sambil menyentuh kepala anak saya, dia duduk di samping saya dengan patuh. Dengan ketulusan benar-benar bisa manjur.

Di hari itu dia tidak lagi marah-marah, tidak lagi menonton atau main ponsel saat makan. Beberapa hari ini dia jarang bermain ponsel, dan lebih banyak mengerjakan tugas serta belajar. Di saat bersamaan dia kembali menjadi anak yang patuh dan sopan santun. Saat pulang rumah, bisa menanyakan neneknya: “Sudah makan atau belum?” Kami sekeluarga tidak lagi khawatir pintu rumah rusak olehnya. Sungguh berterima kasih kepada Master mengajarkan metode melantunkan doa yang luar biasa, membuat saya dengan mudahnya mendidik anak dengan cara yang luar biasa.

Di hari ke-7 melantunkan doa, Master mengingatkan kita setelah merasakan manfaat datang ke Bodhi Meditation untuk melayani orang-orang. Untuk saat ini Bodhi Meditation belum bisa dibuka, jadi belum bisa datang untuk melayani. Tetapi dapat melayani semuanya secara online.

Saya memutuskan untuk masuk dalam “tim QiFu ratusan anggota.” Setiap hari secara online, melantunkan doa secara tulus untuk orang yang belum dikenal, melatih diri untuk berbuat amal setiap harinya. Semoga GrandMaster JinBodhi yang maha welas asih dapat memberkati saya, untuk tetap berpegang teguh pada keinginan ini.

Hari ke-7 kelas melantunkan doa kebetulan adalah hari ulang tahun saya. Saya segera mengundang Tangka Buddha Pengobatan di Bodhi Meditation untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada ibu yang sangat hebat.