Nama saya Anton, nama Dharma saya Qingwang. Saya ingin berbagi mengenai pengalaman pribadi yang saya alami. Kejadian ini terjadi pada tanggal 9 Mei 2020, pada saat berlangsungnya kegiatan melantunkan doa bersama yang diadakan secara Online oleh Grandmaster JinBodhi di Facebook. Kejadian ini terjadi di lantai 3 rumah saya.

Di rumah, saya dan keluarga memelihara seekor anjing dan seekor kucing. Tidak seperti biasanya, kedua binatang peliharaan saya ini juga ikut dan bermain di lantai yang sama. Di saat saya dan istri saya sedang khusyuk melantunkan doa. Mereka berada di area balkon dan melompat di atas tembok yang lebarnya sekitar satu batu bata, tempat biasa mereka bermain. Tidak tahu bagaimana pastinya hal ini terjadi. Saat sedang asyik, tiba-tiba anjing saya terjatuh dari lantai 3 ke lantai dasar dengan ketinggian sekitar 11 meter. Dia jatuh dan menimpa kap mobil saya sampai penyok, kemudian langsung terpental lagi ke lantai.

Seperti telah diberkati dan ditolong oleh ShiFu dan para Buddha Bodhisattva, anjing saya selamat tanpa luka yang serius atau pun patah tulang. Bagian jantung , paru-paru , otak dan organ pencernaan semuanya dinyatakan normal setelah melakukan X-Ray dan cek darah di dokter hewan. Ia hanya mengalami keseleo otot pada tengkuk lehernya sehingga tidak menggonggong.

Setelah selama 3 hari dirawat, ia sudah diperbolehkan untuk pulang. Terlihat bahwa wajahnya sudah kembali ceria, ia pun mulai melompat-lompat dan menggonggong lagi seperti biasanya.

Sangat berterima kasih kepada para Buddha Bodhisattva dan ShiFu. Melalui pengalaman ini saya sekarang lebih percaya lagi bahwa saat kita melantukan doa dengan ketulusan, segala keajaiban dapat terjadi di dalam hidup.