Nama Dharma saya Qi keng 齐铿

Sejak bertemu dengan Grandmaster JinBodhi, mendengar ceramah yang bermanfaat untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, baik di dalam keluarga, lingkungan sosial, maupun dalam berbisnis. Saya mendapatkan banyak bimbingan.

Saat mengikuti kelas Level 2 di Singapore thn 2015, Grandmaster memperkenalkan sebuah karya tulisan kaligrafiNya dua kata yaitu Zheng Nian【正念】. Dalam benak pikiran saya menyukai ke dua kata ini, dan maknanya juga bagus.

Makna dari ZhengNian【正念】adalah memiliki welas asih, hati tidak melukai, berpikir positif maka dapat berperilaku yang baik. Dalam perjalanan pembinaan diri harus berprinsip pada pikiran positif, senantiasa akan kesadaran diri sendiri. Tidak melukai bahkan mencintai semua makhluk hidup. Memberi bantuan kepada orang lain, pikiran positif seperti inilah yang menjadi sumber dari hal-hal positif.

Kaligrafi tersebut saya langsung membawa pulang ke Jakarta dan memasangnya di kantor saya. Saya merasakan dari hari ke hari energi dari kaligrafi ZhengNian 【正念 】 ini seakan memberi semangat dalam berbisnis. Kolega bisnis saya pun semua sangat baik terhadap saya, setiap ada masalah yang datang, dapat dengan cepat teratasi. Berbisnis dengan pikiran positif, welas asih, dan bijaksana itulah kunci utama yang diajarkan oleh Grandmaster JinBodhi.

Bisnis dapat berjalan dengan lancar, selalu didekati oleh teman dan para kolega bisnis maupun para karyawan yang berpikiran positif.

Terima kasih Gandmaster JinBodhi.